Pages

Sabtu, 25 Mei 2013

#katakuhidupku post by @jejaksajak (2)

10.06.2012

 
Kibasan rambutmu....ah....takmampu ku ungkapkan 
Terkadang waktu ini terasa janggal ketika kita saling bungkam,diam tanpa pengadaan  
 Pernah ku merasa hanya ingin dianggap ada. Dianggap penting. Meski hanya sebatas angin. 
 Aku melambaikan tangan bukan mengakui kalah. Aku hanya sekedar merebahkan beban di pundakku & tak ingin menyerah. 
 yakinlah kelak kita akan bertemu kembali meski kita tak bisaa bersatu kembali 
sejak itu, beragam 'tak pernah takut dengan seragam. mereka lalai melihat hukum alam.  
 kau pantas bahagia dengan yang lain, bukan denganku
Hari ini kau berdarah untuk ku, besok hingga mati darah ku tamengi mu  
Aku tak akan mati hingga kau tersenyum kembali. 
Kita bernafas bersama, bergerak bersama, merasa bersama hingga kau lelah, kau Bukan aku.  
Akan rubuh dunia seperti dunia yang kau minta. 
Sepanjang malam serta pengharapan. Lilin kecil yg terang. Lebur sebelum padam.  
: aku lebih suka menyendiri, walau hati tak suka sendiri 
Merindukan hal yang mustahil  | 
Aku mulai merasa, kita saling menyembunyikan juga melawan seauatu yang besar.   

Suaramu masi terngiang saat ku pejamkan mata,pun senandungmu yang kau dendangkan sebelum ku terlelap  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar