Pages

Rabu, 23 Januari 2013

Film Tiga Sekawan Tayang Mulai Hari Ini di Bioskop

Avitia Nurmatari - detikBandung



Bandung - Ditengah langkanya tontonan untuk anak Indonesia, sebuah film garapan Global Pictures bertajuk 'Tiga Sekawan' menghadirkan nilai-nilai positif lewat nilai-nilai kepramukaaan. Film tersebut sudah bisa dinikmati di bioskop mulai hari ini, Kamis 24 Januari 2013.

Film garapan sutradara Ivan Alvameiz ini menampilkan talenta lama dan baru dengan pemeran utama tiga anak remaja seperti Rizky Black (Zee), Stephani Husen (Flo) dan Dandy Rainaldy (Jo) yang didukung oleh Dede Yusuf, Rizki Hanggono, Virnie Ismail, Monica Oemardi dan Tieke priatnakusumah.

"Film ini memiliki kekhasan dalam bertutur, baik dari sisi kreatif penciptaan karyanya, maupun pada aspek di lluar karya. Film ini menajadi semacam pernyataan sosial. Menjadi landasan kebutuhan yang kuat di tengah langkanya tontonan untuk anak. Kami ingin memberikan akses seluas-luasnya untuk anak-anak menonton film yang diharapkan akan menginspirasi mereka," terang Produser Global Pictures, Ferry Noerdin Lawadue kepada detikbandung.

Cerita ini bermula dari kehidupan Jojo yang gemar menonton film-film seram. Bocah 12 tahun ini putra semata wayang pasangan pengusaha muda yang super sibuk. Jo kerap nonton film horor bersama para pembantunya. Sambil ketakutan dan sembunyi di balik selimut.

Kebiasaan Jo nonton film serem alias film setan, diawali dari para pembantunya yang sering menakuti Jo dengan setan. Yang paling mengerti obsesi Jo adalah kedua sahabatnya yakni Zee dan Flo, keduanya teman sekelas Jo. Flo tidak percaya setan. Tapi lucunya, Flo mau saja dengar cerita Jo tentang setan dan Flo selalu ketakutan.

Sedangkan Zee tidak tertarik dengan kegilaan Jo karena Zee terlalu percaya dengan setan. Zee amat sangat takut dan paranoid. Zee bisa begitu karena sejak kecil orang tua Zee selalu menakut-nakuti Zee.

Film berdurasi 110 menit ini digarap selama 30 hari shooting days. Berlangsung dari April hingga Juni 2012. Pengambilan gambar dilakukan di Gunung Punatang, Banjaran, Bandung Selatan.


(avi/tya) 
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar