Pages

Kamis, 24 Januari 2013

Icon Pop Quiz, Game Seru Buatan Anak Negeri Dari Alegrium

Senin, 14 Januari 201
 
Icon Pop Quiz, Game Seru Buatan Anak Negeri Dari Alegrium
 
Icon Pop Quiz

KapanLagi.com - Alegrium, sebagai pengembang mobile game independen yang berbasis di Jakarta, pada 15 November 2012 yang lalu telah merilis permainan terbaru mereka yang berjudul Icon Pop Quiz. Aplikasi permainan ini dapat diunduh dengan gratis oleh pengguna perangkat mobile dari Apple yang bersistem operasi iOS (iPhone, iPad, dan iPod Touch) melalui App Store – http://bit.ly/getIconPopQuiz, begitu juga dengan pengguna perangkat mobile Android melalui Google Play –http://bit.ly/TfoiAC.

Permainan kuis sederhana ini telah berhasil menduduki peringkat atas klasmen "Top Free" di App Store banyak negara di dunia. Bahkan sempat menududki dan bertahan di posisi 1 pada negara-negara seperti Inggris, Australia, Kanada, Filipina dan Indonesia. Dalam waktu satu bulan, Icon Pop Quiz telah dimainkan oleh 1,2 juta pengguna iOS di berbagai
belahan dunia, di mana 25 ribu di antaranya adalah pemain dari Indonesia.

Permainan ini menguji pengetahuan umum pemain tentang judul film dan serial televisi, karakter-karakter fiksi dan tokoh-tokoh terkenal di dunia. Pemain ditantang untuk dapat menjawab dengan benar, berdasarkan petunjuk gambar minimalis.

Untuk dapat mengerti lebih dalam tentang Icon Pop Quiz, dapat melihat trailer-nya di http://youtu.be/sCTJnh1r3-Y

Berikut ini adalah fitur-fitur seru yang ditawarkan dalam permainan ini:
Ratusan Ikon yang seru
Lebih dari 600 icon keren dan menghibur, menunggu untuk ditebak. Ya, setiap icon digambar tangan dan adalah hasil karya orisinal tim desain Alegrium.

Bantuan saat dibutuhkan
Setiap orang menyelesaikan teka-teki dengan cara yang berbeda-beda, itu sebabnya ICON POP Quiz menyediakan lima jenis bantuan. Dari mulai petunjuk teks sederhana atau "Hint" sampai penggunaan jejaring media sosial untuk
bertanya pada teman, di fitur "Ask Your Friends", semua dapat digunakan dengan menggunakan "Token" yang didapat pada setiap jawaban benar.

HD Wallpaper
Semua 600+ ikon dapat diunduh sebagai HD wallpaper untuk perangkat iOS.


(kpl/prl/boo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar