Pages

Kamis, 24 Januari 2013

Icon Pop Quiz: Game iOS Buatan Anak Negeri Yang Duduki Top Free Chart


2012-11-27 10:08:43
Oleh Irsan Suwanto

Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki perkembangan dunia mobile paling pesat di dunia, hal ini terbukti dengan lahirnya para pengembang lokal yang sukses membuat aplikasi-aplikasi populer untuk platform mobile seperti Android maupun iOS.

Kali ini hadir lagi sebuah game menarik buatan pengembang lokal ''Alegrium'' yang dinamai Icon Pop Quiz. Game ini menantang pemain untuk menebak nama film terkenal, acara TV dan karakter terkenal
 menggunakan imajinasi dari petunjuk visual yang terinspirasi dari setiap jawabannya. Para pemain tercepat dan paling akurat akan memenangkan nilai tertinggi dan bersaing dengan teman-teman di seluruh dunia pada Game Center! Setiap ikon dari total 400+ ikon film dan TV telah dirancang khusus untuk pemain dalam memecahkan teka-teki, dan masih banyak lagi yang akan ditambahkan di masa mendatang.



Icon Pop Quiz juga menawarkan lima power-up yang berbeda untuk membantu pemain saat mereka membutuhkannya. Mengambil beberapa pengetahuan umum tentang film / TV dengan menggunakan 'Petunjuk', menghapus huruf yang salah dengan 'Menghilangkan Tombol', atau menggunakan 'Surat Terbuka' untuk mencari tahu kata yang tepat! Anda bahkan dapat bertanya pada teman-teman Anda di Facebook atau Twitter dengan menggunakan 'Tanya Teman Anda,' atau 'Ungkap' jawaban dengan akumulasi poin sebagai pilihan terakhir.


Penasaran seperti apa gamenya? Silahkan unduh langsung aplikasi ini melalui App Store. Untuk Anda pengguna Android tidak perlu khawatir, game ini juga hadir di Google Play Store secara gratis.

ini beberapa contoh iconnya :


sumber : http://www.teknoup.com/news/20438/icon-pop-quiz-game-ios-buatan-anak-negeri-yang-duduki-top-free-chart/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar